Sabtu, 03 November 2012

Hold My Hand Part 1



Tittle : HOLD MY HAND Part 1
Author : meilasari
Main Cast :
- park Mei Jin
- cho kyuhyun


ANYYEONG , chingu .
maaf ya aku bikin FF , sebenernya cuma gara2 ada imajinasi sedikit . :)
maaf kalau tulisannya acak2′an .
soalnya baru belajar .KALAU GITU SELAMAT MEMBACA ….. :)
JANGAN LUPA COMENTNYA , SUPAYA AKU BISA LIHAT CERITA AKU HARUS DI LANJUT APA GAK …….?
GUMAWO . :)




PARK MEI JIN POV

Dirumah yang kecil dan sederhana aku mencoba melihat kelakuan onnie yang sedang bingung dan mencoba melamun .
” Waeyo , onnie?” tanyaku membuka pembicaraan canggung ini . ” Ani . Ya, Park mei jin kau sedang apa dikamarku ?” sewotnya .
” Tidak ada apa2 onnie, Aku hanya curiga dengan kelakuanmu saja ” jawabku kearahnya yang sedang kesal .Kulihat secarik kertas yang sedang Dipegangnya , ” onnie itu apa ?” tanyaku panasaran dan menunjuk kearah kertas yang Ia pegang .
” Hahahaha , kertas ini?” jawab onnie memberikan kertas yang Dia pegang .
aku membacanya dengan teliti dan apa isinya . ” Mwo , onnie kau sudah gila ?” tanyaku kaget .

Aku tidak percaya bahwa kertas itu berisi PENERIMAAN MAHASISWA/SISWI DENGAN JALUR TES UNTUK UNIVERSITAS SEOUL,Sungguh aku bingung apa yang sedang dipikir oleh onnie .
” ANi , kau sudah tahukan kalau onnie ingin sekali masuk universitas ternama itu?” katanya yang coba melamun membayangkan universitas ternama dikorea itu .
” Ne , araseo onnie. Tapi onnie , kau sudah tahukan bahwa appa dan umma tidak setuju jika kau masuk Universitas itu?”ucapku.
” Ne onnie tahu . Sudahlah , kamu keluar sana , onnie sedang ingin sendiri.” Jawabnya ketus dan sedikit lesu .
AKu melihat mata onnie seperti berbinar , seperti ingin menangis .
” Apa aku menyakiti hatinya ?” Tanyaku dalam hati .
” Ne , onnie . Aku akan keluar .” Jawabku lesu .
Aku sedikit takut kalau onnie terus berfikir untuk masuk universitas ternama dikorea itu. Appa dan umma tidak setuju jika onnie masuk universitas itu , kaarena bayarannya yang sangat mahal dan bisa dihitung biaya 1 semester di universitas itu cukup untuk membeli makan kami selama 4 bulan .
Appa ku bekerja di ” SMA KIRIN sebagai guru matematika , dan umma ku sebagai ibu rumah tangga, sedangkan Aku masih sekolah di SMA SHINWA yang memang cukup terkenal , Aku memasuki sekolah itupun dengan beasiswa yang kudapat .
Aku beranjak dari kamar onnie menuju ruang tengah * maksudya ruang tengah sama saja dengan Ruang TV*
Appa dan umma sedang ada disana , mereka menonton berita di Tv malam ini yang mungkin menarik , tapi aku sedang tidak ingin menonton TV karena memikirkan onnie .
Aku yang sedang bingung memikirkan onnie sama sekali tidak mendengarkan berita itu dan memilih meminum teh yang umma buat untukku .
” Mwo , jadi CHO KYUHYUN itu PLAYBOY?” teriak Appaku keras , sontak aku kaget dan menyemburkan minumanku kewajah Appaku tersayang .
” Mianhae , Appa . Aku tidak sengaja .” Ucapku lesu dan segera mengelap wajah Appaku dengn tisu yang berada dimeja .
” Kau kenapa Mei Jin ?” tanya umma bingung . ” Dari tadi kau hanya melamun saja ” Lanjutnya .
” Aku tidak kenapa2 umma . Aku hanya kaget saja Appa teriak sekeras itu ,jadi aku tidak sengaja menyemburkan minumanku ke wajah Appa .” Jawabku . ” Memang ada apa Appa ?” Sambungku .
” Lihat berita itu!!” Ucap Appa dan menunjuk kelayar TV .
” memang kenapa Appa?” Tanyaku bingung . -_-”
” Mwo jadi kamu tidak tahu pria itu?”
” Ani . Aku tidak kenal dia Appa.” Jawabku santai .
” Dengar ya anakku tersayang . Dia itu adalah CHO KYUHYUN pewaris perusahaan terbesar dikorea dan apa kau tahu Dia juga adalah cowok paling tampan dikorea.” jelas Appa senang dan bangga .
Aku dan Umma bingung dengan keadaan Appa yag sangat aneh ,tadi kesal sekarang senang . :(
” Tapi Suamiku kenapa tadi kamu kesal?” tanya Ummaku kepada Appa .
” Coba lihat dia . Dia bersama banyak wanita.” Ucap Appa kesal.
” Terus apa hubungnnya dengan Appa? toh dia bukan anak Appa.” tanyaku.
” Sayang Appa tau dia bukan anak Appa, tapi Appa sebagai guru Matematikanya disekolah dan Fans beratnya , Appa tidak terima dia seperti itu , karena itu akan berakibat fatal utuk perusahaannya dan nama baiknya .” Jelas Appa .
Aku yang tidak mengerti hanya mengangguk tidak jelas dan pergi dari ruangan itu .
” Ya , PARK MEI JIN kau mau kemana ?” teriak Appa.
” Aku mau tidur Appa .” Jawabku menuju kamarku yang berada dilantai 2 . Walaupun aku orang sederhana tapi rumahku lumayan bagus , karena rumahku bertinggkat . :)
” Mwo , pria tampan dikorea . Apa tidak ada lagi apa cowok tampan selain dia ?” gerutuku kesal dan merebahkan diriku diatas kasur kesayanganku .
” Besok aku harus bangun pagi , lebih baik aku tidur sekarang .” kataku dan memejamkan mataku .

CHO KYUHYUN POV

” Kyuhyun apa yang kamu lakukan?” bentak umma padaku . ” kenapa kaugi ke bisa pergi keclub tampa penggawasan?” tanyanya lagi .
” Chongmal mianhae umma. Aku tidak tahu bahwa ada kamera yang melihatku diclub .”
” Kyuhyun pokoknya kau harus bertanggung jawab , umma tidak mau tahu . Kau harus memperbaiki namamu kembali.” ucap umma kesal .
” Apa yang harus aku lakukan umma?” tanyaku kepada umma .
” Kau mau tahu jawaban dariku?”
” Ne , umma .” jawabku mantab .
Aku memang selalu menuruti perintah umma , karena dia yang selalu mengajariku semenjak Appa meninggal .
” Kau harus menikah ” ucap umma ” harus ” lanjut umma .
” Andwee umma ” jawabku lesu dan menyender dikursi .
” Umma tidak mau tahu , kau harus menuruti perintah umma ini , atau tidak harta warisan umma tidak akan pernah jatuh ketanganmu.” jawab umma meninggalkan ku .
” Andwe umma.” terikku kencang .
Aku kesal setengah mati dengan perintah umma itu , dia keterlaluan , masa aku yang masih kelas 2 SMA harus menikah . Aku saja yang membayangkannya sudah geli .
Aku masuk kekamarku dan berganti baju dengan baju yang kaos polos . Aku kembali berfikir tentang perintah umma itu , “apa aku harus manikah? ” tannyaku dalam hati .
memang aku keterlaluan , masa di tempat yang jelas bisa dilihat oarang aku malah bermesraan dengan banyak wanita . “Aku memang pabo” memukul kepalaku sendiri dan memilih tidur .

PARK MEI JIN ————————————————————————————————————
Dipagi hari yang cerah Park Mei Jin bangun dengan keadaan badan yang sudah jatuh di lantai kamarnya . Park Mei Jin bergegas bersiap-siap untuk berangkat sekolah supaya tidak terlambat lagi . Karena sudah sering terlambat , Park Mei Jin sering diperintahkan untuk membersihkan halaman sekolah .
“Onnie , aku minjam sepatumu ya hari ini?” teriak Park Mei Jin didepan kamar onnienya .
” Andwee” teriak onnie Park Mei Jin .
” Sudah terlambat ” Jawab Park Mei Jin tersenyum .
Park Mei Jin menuju halaman rumahnya untuk mengambil sepedah kesayangannya . Hari ini Park Mei Jin tidak berniat memekai scutternya .
” Umma aku barangkat ” Kata Park Mei Jin didepan gerbang rumahnya .
“Ya Park Mei Jin makan dulu” Terik ummanya .
” Andwee umma . Hari ini aku sedang tidak ingin sarapan” Ucap Park Mei Jin santai dan keluar rumah .
Matahari saat ini sangat terik coba lihat saja semua rumah memiliki mobil untuk berangkat sekolah dan jalan2 tentunya .
sesekali Park Mei Jin berharap orang tuanya memiliki rumah yang mewah dan mobil yang bagus yang kinclong *maunya*. Ditengah perjalanan Park Mei Jin melihat secarik kertas yang Dia rasa itu sebuah uang yang bernilai 100.000 ribu won . Sebenarnya Park Mei Jin ragu untuk mengambilnya , tetapi sayang kalau ditinggalkan begitu saja , itukan rezeki . Perlahan-lahan Park Mei Jin mendekati uang itu , Park Mei Jin membungkukkan badannya untuk mengambilnya dan ” Dapat” teriak Park Mei Jin .
orang yang berlalu lalang melihat Park Mei Jin dengn wajah tersenyum . Park Mei Jin yang malu hanya menundukan kepalanya .
” Ya Park Mei Jin tunggu aku ” teriak Gyu Ri kearah Park Mei Jin .
“Gyu Ri tumben kau tidak membawa mobil ?” tanya Park Mei Jin kepadanya yang sudah berada disamping park mei jin.
” Ne . aku sedang berhemat ” ucapnya tersenyum .
” Ya Gyu Ri bagaimana jika kita balapan?” Ajak park mei jin .
” Boleh ” ucapnya tersenyum . ” 1,2,3 , Mulai ” ucap park mei jin memulai balapan ini .
park mei jin terus mengeluarkan tenaganya pagi ini , padaha dia sama sekali belum sarapan . aku melihat Gyu Ri semangat pagi ini , baisanya dia selalu lemas , karena dipaksa orang tuanya untuk naik mobil dengan supir yang tentunya membosankan , karena dia selalu menceritakannya kepadaku .
Akhirnya kami sampai disekolah kami , sialnya aku kalah dari Gyu Ri , dan karena kekalahanku itu aku harus mengeenalkan dia dengan kaka kelas yang lumayan pintar , namanya JO HYUN JAE dan temannya yang bernama JUNG IL WOO .
” dia fikir semudah itu apa berkenalan dengan kakak kelas yang luma yan pintar …..? hhhhuuhuhu pusing ” kesalku dan mengacak-acak rambutku sendiri . ” ya ,park mei jin kau sedang apa disitu .?” tanya Gyu Ri.
” ani .” ucapku tersenyum kearahya dan merapihkan rambutku . ” kajja” sambungku .
” kajja ” ucapnya yang juga tersenyum kearahku.
semenjak aku masuk kesekolah ini , hanya Gyu Ri saja yang menerima kehadiranku , walau kami belum saling kenal ..dia adalah anak pengusaha terkenal dikorea , seperti artis tadi malam yang bernama CHO KYUHYUN.

CHO KYUHYUH POV ——————————————————————————————————————
Pagi ini aku berangkat sekolah dengan pengawal umma , aku pergi menggunakan mobil sport kesayanganku , sedangkan pengawal umma pergi menggunakan mobil sedan umma .
hari ini aku benar2 kesal dan ingin kabur dari penjagaan pengawal ummaku , karena cuma gara2 berita tadi malam umma tidak segan2 menyuruh pengawalnya untuk menungguku didepan kelasku hari ini dan seterusnya jika masalahku belum juga selesai .
” hhhhhhhhhhhhuuuuuuuuu Sialnya hari ini..” kesalku dalam hati saat masih berada didalam mobil.
sebelum mobilku masuk kehalaman sekolah , aku melihat ada yang menarik perhatianku disebelah gedung sekolahku yang memang berdekatan dengan SMA SHINWA .
aku melihat perempuan menggunakan sepedah sangat manis , dia sedang tertawa karena kalah sepertinya kalah balapan dari temannya .
ku foto wajah perempuan itu dari dalam mobilku .
” sepertinya dia cocok untuk jadi istriku ” ucapku tersenyum sinis .
aku bergegas masuk kehalaman sekolah dengan diikuti pengawal umma , aku turun dari mobil dan segera memanggil salah satu pengawal umma . ” ya , kemari kau ” teriakku kearah salah satu pengawal umma .
” ada apa bos ?” tanya pengawal ummaku itu .
” kau segera cari tau informasi tentang perempuan ini ” kutunjukan hpku kepada pengawal umma yang bernama park ming .
” oke , bos “
” pokoknya pulang sekolah kau harus sudah dapat semua informasinya . arraseo?”
” ne , arraseo bos ” ” dan kau?” teriakku kearah salah satu pengawal umma yang lain .
” ada apa bos ?” tanyanya bingung .
” kau disini saja menjaga mobilku , arachi?”
” ne , bos .”
aku segera meninggalkan pengawal umma dan masuk kelas . kali ini ada yang berbeda denagn para siswa/siswi disini , tidak seperti biasnya mereka melihatku seperti itu .
” Aku tidak menyangka bahwa CHO KYUHYUN itu PLAYBOY BERAT ?” ucap perempuan berambut pendek setelah aku melewatinya . aku yang kesal hanya bisa menggerutu dalam hati .
” dasar tukang gosip ” ucapku lumayan kencang dan sedikit menyindir mereka . kontan sepertinya mereka melihat kearah ku tetapi tidak kuhiraukan , karena konsenterasiku hanya tertuju pada perempuan tadi . ^_^
” pokoknya aku harus mendapatkannya ” ucapku dalam hati ketika memasuki kelas .

PARK MEI JIN ——————————————————————————————————————
bel pulang berbunyi seperti biasa aku dan Gyu Ri berjalan menuju halaman sekolah untuk mengambil sepedah mereka .
diperjalanan aku menceritakan masalah onnienya kepada Gyu Ri , siapa tahu Gyu Ri bisa membantu .
” jadi menurut pedapat mu bagaimana masalah onnieku?” tanyaku pada Gyu Ri .
” sepertinya itu sangat susah , tapi bagaimana jika kau bekerja dengan appaku saja sebagai asistennya .?” usul Gyu Ri .
” tetapi apa tidak merepotkanmu?” tanyaku .
” tentu saja tidak . aku malah senang jika kau bekerja dikantor appaku , karena jika aku kekantor appa pasti aku akan melihatmu .” katanya ,.
” akan ku fikirkan ” jawabku .
” apa memang onnie mu ingin sekali kuliah di seoul university?” tanya Gyu Ri .
” ne . setiap malam dia selalu memikirkan universitas itu ” jawab mei jin sedikit lesu .
” tenang aku akan selalu membantumu PARK MEI JIN ” ucap Gyu Ri tersenyum .
” gumawo , Nam Gyu Ri .” pelukku erat .
” ya , lepaskan aku” Gyu Ri menarik badannya dari badanku sekuat tenaga . ” malu tahu dilihat banyak orang ” katanya ketus .
” ayo pulang ” ajaknya dan menarik tangan Mei Jin .
” ech tunggu . sepertinya ada yang menggenggam erat sebelah tangan ku” kataku dalam hati .
aku melihat kearah belakang ternyata ada seseorang laki-laki yang memegang tanganku erat , tapi aku sama sekali tidak kenal laki-laki ini.
sebelum aku berbicara dengan Gyu Ri , laki-laki yang memegang tanganku dan menarik tanganku kasar dan berkata ” akan ku ajarkan bagaiman caranya berbisnis ” ucap laki-laki itu .
Gyu Ri yang kaget aku di tarik oleh laki-laki aneh , dia segera menghampiriku , tapi sayang niatnya tidak bisa terkabul , karena pengawal laki-laki itu mencegah Gyu Ri untuk mengejarku .
” ya,ya, ya Gyu Ri tolong aku ” ucapku teriak .
dengan berbagai cara mei jin melarikan diri dari laki-laki aneh ini tapi tetap saja tidak bisa . sudah mei jin pukul , gigit dan terakhir di jubit tetapi tetap saja hasilnya nihil .
” lepaskan aku laki-laki jalang ” ucapku kesal .
laki-laki itu diam dan tidak menjawab , dia hanya tersenyum tapi senyumanny menyeramkan .
kami sampai di mobil sport yang ku inginkan dari dulu ..
” ya,ya,ya mau dibawa kemana aku?” tanyaku lagi . dia tetap tidak menjawab dan langsung menarikku kedalam mobil

KYUHYUN POV ————————————————————————————————————————–
” ya,ya,ya mau dibawa kemana aku ?” tanyanya . Tetapi aku hanya diam dan menariknya kedalam mobilku .
aku yang dengan cepat mengendarakan mobilku menuju cafe milikku untuk bicara serius dengannya .
” kau siapa ? ” tanyanya bingung . ” apa salahku?” tanyanya lagi . ” masa kau tidak tahu aku?” ucapku .
” ani . emang kau siapa?” ucapnya lagi dan membutku kesal . masa dia tidak tahu aku .
” ya , aku ini CHO KYUHYUN” ucapku teriak . ” mwo , CHO KYUHYUN si playboy berat?” tanyanya
” ya , aku itu tidak playboy tahu ” jawabku kerah wajahnya . aku kaget setengah mati . coba lihat wajah perempuan ini sangat bersih dan putih sekali …..haduh , aku jadi senang memilihnya menjadi istriku .
kami sampai cafe .. aku segera menyuruh dia turun dan menarik tangannya lagi supaya tidak kabur .
aku duduk di bangku paling pojok supaya tidak terlihat banyak orang , karena sekarang aku sedang tidak memakai masker .
ku pesankan untuknya coffee capucino dan untukku juga . ku lihat dia seperti kesal karena wajahnya dari tadi ditutupi oleh tangannya sendiri .
” ada yang ingin ku bicarakan dengan mu?” ucapku akhirnya . ” apa?” tanyanya .
” masalah serius” ucapku .
” ne . aku akan mendengarkan” ucapnya sedikit pasrah .
” aku ingin kau menikah denganku?” ucapku serius . ” mwo? menikah ” tanyanya kaget . ” ne , menikah ” jawabku tersenyum kearahnya . ” andwee” teriaknya .

……… TBC ………..

2 komentar:

  1. ffnya bleh di post di fanpage sya gak ?

    BalasHapus
  2. silahkan, asal tolong tetap cantumkan nama saya dan kalau bisa nama blog saya juga ya...
    :)
    sebelumnya terima kasih sudah mau izin terlebih dahulu... ^^

    BalasHapus