Selasa, 29 Januari 2013

Curhat : Cinta Pertama :*

Hai, Meila Come back....
Sudah lama aku gak posting apa-apa diblog, dan mumpung aku udah dibeliin pulsa modem jadi aku posting sesuatu yang menurutku setengah penting dan setengah tidak penting...
ini tentang cinta pertama Aku..


Hari ini tanggal 29-01-2013 adalah hari bersejarah untuk Author, karena asal kalian tahu tadi pulang sekolah Author ketemu sama cinta pertama Author yang udah lama banget Author gak ketemu sama dia, kurang lebih selama 5tahun Author gak ketemu sama dia.
Akhirnya tadi aku ketemu juga sama dia, ya ALLAH dia gak berubah sama sekali, masih kaya dia yang dulu tapi aku kecewa banget di SOMBONG minta ampun senyum pun enggak...
Apa mungkin dia udah lupa sama aku ya...???
huah Author seneng campur sedih....  :'(
Disatu sisi Author suka sama dia, tapi disisi lain memang cinta itu tidak bisa dipaksakan....
Author berharap Author bisa ketemu dia lagi dengan keadaan yang lebih baik.
Amin. :*  :)


                                                     
  ini gambar hati yang Author suka


                        
  Ini kata-kata yang mungkin waktu dulu bisa mengungkapkan perasaan Author.

2 komentar: