Senin, 31 Maret 2014

Sambut Brazil 2014



Sambut Brazil 2014 - Piala Dunia 2014 sebentar lagi tiba, diperkirakan jika pagelaran olahraga sepakbola ini akan menarik banyak perhatian seluruh pecinta olahraga, khususnya mereka yang memiliki tim favorit andalannya. Pada kesempatan kali ini, Brazil kembali dipercayai untuk menjadi tuan rumah ajang pagelaran besar piala dunia 2014. Sebagai penggemar berat sepakbola yang bermimpi untuk menonton piala dunia 2014 Brazil, langsung di stadionnya, ada kabar baik untuk Anda, karena ada program undian berhadiah 25 tiket gratis ke Brazil bersama Bambang Pamungkas sebagai hadiah utama. Ayo tunggu apa lagi, simak saja penjelasan singkatnya di bawah ini:

 


Definisi SAMBA (Sambut Brazil) 2014



Bertepatan dengan pagelaran olahraga terbesar di dunia, FIFASTRA dan SPEKTRA mencoba untuk ikut berpartisipasi dengan mengadakan program undian berhadiah 25 tiket ke Brazil bersama Bambang Pamungkas untuk menonton secara langsung pertandingan sepakbola terbesar yang memperebutkan piala dunia yang secara menakjubkan dimenangkan Spanyol 4 tahun lalu. Sambut Brazil 2014 adalah program undian berhadiah mulai 15 Oktober 13 - 15 April 2014 yang digagas oleh FIFGROUP dengan mengajak masyarakat yang telah kredit sepeda motor Honda, baik yang baru atau pun seken di FIFASTRA atau yang telah mengambil angsuran kredit barang elektronik serta perabotan rumah tangga di SPEKTRA dengan hadiah utama tiket ke Brazil bagi 25 pemenang yang beruntung. Saat ini hanya tersisa 15 tiket ke Brazil karena sebelumnya telah diumumkan 10 nama orang pemenang yang beruntung bisa terbang ke Brazil gratis bersama Bambang Pamungkas.


Menangkan Hadiahnya




Sesuai dengan event terakbar penyelenggaraan sepakbola 2014 di Brazil, Sambut Brazil 2014 memberikan hadiah istimewa kepada 25 pemenang untuk mendapatkan tiket gratis ke Brazil bersama pemain sepakbola terkenal asal Indonesia, Bambang Pamungkas. Bagi Anda yang kurang beruntung dan tidak mendapatkan satu dari dua puluh lima tiket ke Brazil, Anda masih bisa memperebutkan hadiah lainnya, seperti:

  • ·         25 LED TV 32”
  • ·         25 Tablet
  • ·         250 Jaket
  • 2500 Jersey yang telah ditanda tangani langsung oleh Bambang Pamungkas 

Simak Cara Mengikuti Program Undian SAMBA 2014




Bagi Anda yang berminat untuk berpartisipasi pada program undian ini dan memenangkan 15 tiket ke Brazil atau hadiah menarik lainnya, silahkan simak dengan baik beberapa cara mengikuti program undian berhadian menarik tersebut di bawah ini:

Cara yang pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mengambil kredit motor Honda berkualitas, mau motor seken atau yang masih baru di FIFASTRA atau mengambil kredit peralatan elektronik/perabotan rumah tangga di SPEKTRA.


  • 1  kontrak kredit yang Anda lakukan akan mendapatkan 1 Poin Undian Berhadiah.

  • Tambahan 5 poin undian bila sebelumnya anda pernah mengambil kredit di FIFASTRA/SPEKTRA.

  • Tambahan 5 poin undian bagi Anda yang mengambil kredit angsuran sepeda motor Honda baru dengan tipe Matic dan Sport.

  • Poin akan dihitung secara kumulatif dengan menggunakan sistem komputerisasi (jadi tidak ada voucer /  kupon fisik).

Setiap peserta undian akan dihubungi langsung lewat pesan singkat dari FIFASTRA dan SPEKTRA sebagai bukti keikutsertaan undian Sambut Brazil 2014

Undian akan dilakukan dalam dua periode, periode pertama telah selesai diselenggarakan pada 15 Oktober 2013 – 31 Desember 2013. Sedangkan periode kedua akan dilakukan mulai 1 Januari 2014 hingga 15 April 2014. Para pemenang akan dihubungi secara langsung oleh FIFASTRA dan SPEKTRA untuk menghindari penipuan yang mengatasnamakan nama sponsor.



Sekilas Tentang FIFASTRA dan SPEKTRA





FIFASTRA adalah bisnis layanan pembiayaan di bawah bendera FIFGROUP, yang khusus melayani pembiayaan sepeda motor, baik yang seken berkualitas mau pun yang baru. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas sepeda motor seken yang ditawarkan karena FIFASTRA akan memberikan kartu garansi servis resmi sebagai bukti kepercayaan Anda. 




akan melayani konsumen dengan cepat hanya menghabiskan waktu 90 menit saja. Konsumen pun dimudahkan untuk bertransaksi, cukup hanya membawa KTP dan KK sudah bisa mulai proses kredit sepeda motor di FIFASTRA. Bayar angsurannya pun bisa di mana saja, lewat transfer ATM (BCA, NISP, Permata dan BRI), Kantor Pos, Alfamart, dealer motor Honda yang telah memiliki kasir FIFGROUP serta seluruh kantor cabang FIFGROUP yang ada di Indonesia. Kredit di FIFASTRA aman karena motor telah diasuransikan sepanjang masa angsuran berlangsung, BPKB bisa langsung Anda diterima saat angsuran terakhir dan tersedia juga asuransi jiwa serta penggantian motor baru. Kredit sepeda motor di FIFASTRA mengutungkan karena tidak membebani, Anda bisa membayar cicilan sesuai dengan kemampuan Anda atau dengan pembiayaan secara syariah yang tentunya bebas biaya penalti khususnya untuk pelunasan dimuka, terdapat bonus asuransi dan anda pun bisa ikut berpartisipasi dalam sumbangan sosial.





adalah brand FIFGROUP yang secara khusus bergerak di bidang pembiayaan barang elektronik serta perabotan rumah tangga. SPEKTRA telah bekerja sama dengan banyak vendor terkemuka seperti Polytron, Toshiba, Samsung, Sharp, LG dan lain-lain. Bentuk kerjasama yang dilakukan SPEKTRA dengan vendor terkemuka tersebut bisa dilihat dari event pameran elektronik yang diselenggarakan di kota-kota besar di seluruh Indonesia, penawaran harga spesial dengan membagikan katalog khusus atau pemberian souvenir bagi para konsumen SPEKTRA. Berikut ini beberapa produk yang ditawarkan dan dibiayai SPEKTRA :

  • Home Appliances
  • Consumer Electronic
  • IT and Gadget
  • Furniture
  • Lifestyle
  • Agro Industry
  • Light Equlpment

Itulah sedikit penjelasan mengenai FIFASTRA dan SPEKTRA, jika Anda tertarik untuk mengambil kredit sepeda motor Honda/peralatan elektronik dan perabot rumah tangga dan mendapatkan hadiah menarik dari program Sambut Brazil 2014 ini, silahkan kunjungi situs resminya di www.sambutbrazil2014.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar