Selasa, 04 Desember 2012

My Idol :*

Kali ini aku mau ngeposting tentang Idola yang aku sukai....
:)

Pertama dan utama adalah Kyuhyun. Aku sangat menyukainya dan dia adalah Idola pertamaKu.  :)


Kedua adalah Sooyoung. Dia adalah sosok seseorang yang sangat cantik dan idola setiap para lelaki. Jika Kyuhyun oppa jadian dengannya aku sangat setuju.

Dan ini adalah daftar Idola yang aku sukai selanjutnya:
  1. Leeteuk Oppa
  2. Donghae Oppa
  3. Baro B1A4
  4. Gongchan B1A4
  5. Min Hyuk BTOB
  6. Sung Jae BTOB
  7. Il Hoon BTOB
  8. Kevin U-Kiss
  9. Kiseop U-Kiss
  10. GD Bigbang
  11. Bora Sistar
  12. Jiyeon T-Ara
  13. Kang Minhyuk CN-Blue
  14. Krystal F(X)
  15. JinWoo 2AM
  16. Minho Shinee
  17. Key Shinee
  18. Gikwang Beast
  19. L.Joe Teen Top
  20. Ricky Teen Top
  21. Changjo Teen Top
  22. Zelo B.A.P
  23. HimChan B.A.P
  24. YoungJae B.A.P
  25. Jihyun 4 Minute
  26. Jiyoon 4 Minute
  27. Sohyun 4 Minute
  28. Kai Exo
  29. Jeong Min Boyfriend
  30. Min Woo Boyfriend
  31. Dong Hyun Boyfriend 
  32. IU
  33. Ailee
  34. Juniel
  35. K.Will
  36. Park Bom 2EN1
Itu daftar Penyanyi yang aku sukai selanjutnya tapi tetap yang paling utama adalah Kyuhyun dan Sooyoung...  :*

Dan ini daftar aktor dan artis yang aku sukai:
  1. Yoo Eun Hye
  2. Song Joong Ki
  3. Lee Yo Won
  4. Lee Seung Gi
  5. Jung Ill Woo
  6. Yoo Seung Ho
  7. Kim Haneul
  8. Horokita Maki
  9. Kim Woo Bin
  10. Lee Jong Suk 
  11. Lee Young Ah
  12. Park Shin Hye
  13. Park Min Young
  14. Nam Gyu Ri
  15. Jo Hyeon Jae
  16. Hong Jong Hyun
  17. Yeo Jin Goo
  18. Kim Soo Hyun
  19. Shin So Yool (Sin So Yul)
  20. Ha Ji Won
  21. Lee Hyun Woo
Nah Itu daftar Aktor dan Artis yang aku sukai, maaf kalau banyak tetapi yah itu lah semua Idola yang aku suka....
:*
Sekian pemberitahuan daftar idola yang aku sukai...
aku ucapkan Kamsahmanida...  :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar